Menjadi Aku

Kamis, Juli 10, 2014

Aku sudah tidak bisa lagi. Aku tidak bisa menjadi “aku” yang kalian inginkan. Aku tak bisa lagi menjadi “aku” yang dicintai dan membuat orang di sekitarku bahagia karena aku tidaklah sesempurna itu.

Sebenarnya aku adalah sosok yang dingin dan dipenuhi kegelapan tapi aku selalu berpura-pura jadi sosok yang riang. Semuanya menganggap “aku” yang seperti itu menyenangkan dan aku juga merasa begitu.

Tapi saat ini aku sudah lelah menjadi sosok itu. ~ Iori Nagase, Kokoro Connect

***

Kadang perasaan seperti ini (yang dirasakan iori) muncul dalam diriku. Saya memang tidak bisa menyenangkan semua orang. Meskipun saya berusaha semampunya, pada akhirnya saya yang lelah dan tersakiti.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Ayo Komentar!
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2015 Teguh Budi Santoso ✔