BuBar (Buka Bareng) Wartelisti

Selasa, Juli 15, 2014
Tanggal 13 Juli 2014 adalah kali kedua saya ikut BuBar (Buka Bareng) Wartelisti. Lokasi pertama adalah di kosan Yunet, member wartelisti yang katanya salah ngefans dengan seseorang. Yang sepertinya juga agenda  pacar lima langkahnya sudah terealisasi  /人◕‿◕人\ .

Lokasi kedua adalah KCP, dan itu kali kedua juga saya ke KCP *katrok emang*. Berhubung saya datangnya terpisah alias sendirian, otomatis saya plonga plongo kayak orang ilang. Tengok sana tengok sini, mana lokasinya ╮(╯_╰)╭ . Yaah daripada plonga plongo mending gue lihat pameran komunitas ular gitu.

Betewe, belum pada tahu kan, apa itu wartelisti? Big No buat yang jawab wartelisti adalah komunitas pengguna wartel. Wartelisti adalah.... ah saya tak tega untuk meneruskannya. Yasudahlah yang penasaran pm saya aja ◕‿‿◕ .

Singkat cerita akhirnya saya berhasil menemukan mereka (Teh Putri dan Bagus) yang sedang menunggu di depan HokBen. Ternyata mereka sedang kebingungan mencari tempat karena sudah penuh semua. Akhirnya kami ke PH dan akhirnya kami menunggu sambil ngelihatin orang-orang bukber. Sambil menunggu tak lupa sebagian dari kami ngemil kerupuk. Beneran, bawa kerupuk.

Karena tak tahan lagi, akhirnya kami pindah ke HokBen untungnya antrian sudah mulai berkurang. Ok udah gitu aja cerita Bubarnya haha  (゚∀゚) 

Mari Berbuka
Ki-Ka : Bagus, Beti, Excitika, Teguh
Kanan Only Depan-Belakang : Yunet, Ferti, Teh Putri, Ijod

Share this :

Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

ini cerita nanggung banget! ibarat kayak orang boker, belum selesai udah cebok.
wartelisti itu kirain para langganannya warteg nya bu listi

Balas
avatar

haha iya emang nanggung sih :p
bukan langganan warteg ca :p

Balas
avatar

eh tapi komen lu rada-radayerempet arti wartelisti

Balas
avatar

Langganan numpang ngenet di wartel?

Balas

Ayo Komentar!
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2015 Teguh Budi Santoso ✔