Kacamata

Senin, Juli 07, 2014

Kacamata adalah salah satu benda yang saat ini sangat wajib untuk saya miliki. Apa pasal? Minus saya sepertinya semakin bertambah. Sebenernya saya sudah mempunyai kacamata akan tetapi rusak. Ya, mau tidak mau saya harus menabung kembali untuk membeli kacamata. Rasanya tersiksa banget tidak memakai kacamata. Penglihatan buram. Sungguh nikmat Allah yang telah saya sia-siakan adalah mata.

Seandainya dulu saya mendengarkan perkataan keluarga saya. Mungkin saat ini penglihatanku masih normal. Ya seperti biasa penyesalan selalu datang terlambat. Kalau datang di awal namanya rencana.

Sejak kecil saya hobi membaca. Ya lebih tepatnya membaca sambil tiduran. Selain itu saya hobi pula nonton TV. Dan jarak menonton saya itu deket sekali. Apalagi kalau sudah film power rangers dan kawan-kawan. Alhasil lambat laun penglihatan saya mulai bermasalah.

Sampailah pada suatu waktu, akhirnya saya memutuskan membeli kacamata. Bodohnya lagi, saya hanya memakainya pas di kelas saja. Jadi lepas pasang gitu. Konon katanya itu tidak diperbolehkan. Mungkin benar juga, soalnya yang saya rasakan minus saya semakin bertambah saja. Dan disaat saya sudah mulai terbiasa memakai kacamata, kini kacamata satu-satunya rusak. Dan saya masih belum ada uang untuk menggantinya.

Terbayang dong rasanya jadi orang kayak saya. Tidak bisa melihat dengan jelas benda-benda yang jauh.Buram. Semoga saja, saya cepat mengumpulkan uang agar bisa membeli kacamata yang baru. Amiin.

Nah buat teman-teman yang penglihatannya masih bagus, dijaga ya, jangan sampai kayak saya.

Share this :

First
0 Komentar

Ayo Komentar!
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2015 Teguh Budi Santoso ✔