Terima Kasih untuk Bapak MFF

Minggu, September 28, 2014
Sebenarnya entri ini adalah entri tanggal 12 Mei 2014. Berhubung saya berniat menghapus blog wordpress saya, jadi saya pindahkan kesini. Kenapa tidak diekspor? Saya ga ngerti.

dr tumblr monyetkertas

Terima kasih untuk Bapak MFF, Bapak Huda. Semoga sukses di tempat yang baru. Telat banget postingnya, tapi ga apa, kan.

Yah ga terasa sudah setahun, walaupun baru mengenalnya di semester kedua jadi asisten :) . 

Kalau kata Bapak MJR sih, ga ada yang namanya perpisahan dengan sahabat, karena yakin suatu saat akan bertemu lagi. Dan kata beliau lagi, kehilangan pacar ga ada seberapa sakitnya ketimbang kehilangan sahabat yang sudah dianggap kayak saudara. #freepukpuk buat Bapak MJR. I Know that Feel, Pak.wekeke. Jadi kesepian ya, temennya ga ada :)

Selama ini pasti kami, khususnya saya, sering merepotkan, bahkan sekarang juga masih merepotkan. Nanya-nanya lewat BBM, entah mengganggu apa tidak. Semoga sih tidak mengganggu. Oh, iya sepertinya banyak banget mahasiswi yang patah hati deh. Beuh, ternyata populer banget si Bapak, menyaingi Bapak ECR :) . Itu hasil kepo kasar saya sih :v

Akhir kata, Terima Kasih sangat sangat banyak. Sukses dimanapun nanti. Doakan kami juga sukses.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Ayo Komentar!
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • © 2015 Teguh Budi Santoso ✔